Minggu, 04 Maret 2012

sedikit tentang saya!!

saya adalah seorang citra wahyuni..sekarang saya sedang kuliah di universitas sumatera utara medan tepat nya di fakultas psikologi usu.saya juga menyadari masih banyak kekurangan saya sebagai seorang mahasiswa.saya selalu berharap dari kekurangan yang saya miliki saya bisa membuat kekurangan tersebut mempunyai nilai positif dan berguna untuk ke2 orang tua saya,untuk seseorang yang juga saya sayangi(taulah),dan juga untuk temen2 saya serta orang terdekat(gak selama nya kekurangan kita itu gak ada nilai postif nya lo).dan saya juga berharap semoga saya bisa menjadi orang yang lebih baik lagi.

saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara..satu2 nya cewek dikeluarga.2 lagi laki2.
saya sangat menyayangi keluarga..
                                            ini pengalaman pertama saya punya blog.^_^
semoga aja blog ini bisa bermanfaat buat kelancaran sistem perkuliahan psikologi pendidikan :)
semoga juga jaringan internet tetap bersahabat waktu mau posting tugas.aminnn
semoga juga blog nya bisa terawat..karena jujur saya bukan orang yang kreatif..:P

maaf kalo posting pertama masih kaku dan gak nyambung
mudah2an posting selanjutnya bisa lebih bagus lagi.hehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar