Selasa, 20 Maret 2012

memory PUM2


False memory yang pernah saya alami :
ibu saya pernah kecopetan saat belanja di suatu pasar.kebetulan dia mengendarai mobil,dia menyempatkan diri untuk mampir ke pasar karena hendak membeli kunyit.lalu diparkirkan lah mobil nya.tak lama dia kembali tas yang dia letakkan di dasbor mobil hilang dan kaca mobil bagian depan sudah pecah.dia tidak membawa tas karena dia menganggap Cuma sebentar saja karena hanya ingin membeli kunyit.setelah itu dia memutuskan untuk menelfon saya.saat berbicara di telpon dia sangat panic dan saya juga tidak begitu mengerti maksud jelas nya.karena itu ibu saya menangis sambil berbicara hanya beberapa kata.tas hilang…lalu dia menangis lagi dan melanjutkan “di mobil hilang”.lalu saya menyuruh ibu saya untuk tenang dan saya pun menelpon ayah saya agar dia segera pulang.karena tidak begitu jelas saya berasumsi “mobil hilang” ketika ayah saya bertanya saya pun menjawab mobil hilang.ketika sampai disana ternyata mobil masih ada dan hanya tas lah yang hilang dan kaca mobil yang pecah.
Jadi false memory nya :saya menganggap mobil hilang.padahal tas yang hilang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar